ZOE Production

Nama alamat nomor telephone dan Whatsupp

Wednesday, January 6, 2016

Setiap kali seorang wartawan pergi liputan, tanggung-jawabnya harus diperhitungkan. Ia akan merekam gambar-gambar, penuturan-penuturan, postur-postur yang bukan miliknya. Legitimitasnya dalam hal merekam dan menyiarkan informasi-informasi ke masyarakat luas hanya bersandar pada penghormatannya terhadap kehidupan pribadi dan hak setiap individu atas gambar pribadinya. Setiap kali kepentingan umum dipertaruhkan, ia tidak ragu mengambil risiko, karena inilah tuntutan peran jurnalisme dalam masyarakat demokratis.
  • Mengenal dengan baik status tempat penyelenggaraan shooting, memastikan apakah itu tempat umum atau pribadi.
  • Jangan pernah shooting melawan kehendak orang-orang yang dimintai. Bersikap sabar, dapat dipercaya, agar memperoleh hak merekam gambar.
Seorang manajer redaksi memimpin orang-orang yang dalam pekerjaannya, perbatasan antara kehidupan profesional dan pribadi itu ubstrack, dan hasil produksi tidak diukur secara kuantitatif. Dalam sebuah redaksi, sang pemimpin adalah seorang ahli, seorang kawan, dan terkadang seorang ayah…
KEPALA REDAKSI ADALAH WARTAWAN REFERENSI
Kepala redaksi adalah seorang ahli dalam hal produksi informasi. Ia bisa menilai gambar, bentuk penyajian liputan, maupun mutu informasi yang dihasilkan, serta sesuai-tidaknya dengan haluan editorial.

Tuesday, January 5, 2016

Ada empat momen penting dalam kehidupan redaksi. Konferensi perencanaan dan prakiraan diselenggarakan sekali seminggu. Setiap hari, konferensi redaksi mengumpulkan seluruh wartawan. Konferensi redaksi kedua, dengan peserta terbatas, menyusun konduktor acara berita. Sehabis tayangan acara berita, konferensi kritik mengumpulkan semua orang yang turut berpartisipasi dalam difusinya tadi untuk debriefing langsung, mumpung masih panas. Mutu dari konstruksi dan koherensi acara berita televisi bergantung pada rapat-rapat tersebut yang mengumpulkan sebagian atau seluruh pekerja.

Monday, January 4, 2016


Iklan merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produknya baik berupa barang maupun jasa yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut. Cara penyampaian iklanpun beraneka ragam bisa melalui media cetak seperti surat kabar, majalah, brosur, pamflet, spanduk, billboard dan lain sebagainya yang bersifat statis atau diam. Bisa juga melalui media audio seperti radio, kaset, cd dan sebagainya yang hanya terdiri dari suara tanpa visualisasi gambar. Yang paling banyak memberi pengaruh kepada konsumen adalah iklan yang disampaikan berupa audio visual yaitu melalui media televisi, internet, billboard elektronik dan sebagainya yang menampilkan gambar dan suara dalam penayangan iklannya.

Wednesday, December 30, 2015





Siaran televisi digital di Indonesia sudah tidak terelakan lagi keberadaannya. Sistem penyiaran digital merupakan perkembangan yang sangat pesat di dunia penyiaran dimana terdapat peningkatan kapasitas layanan melalui efisiensi pemanfaatan spectrum frekwensi radio. 
Sistem penyiaran televisi digital bukan hanya mampu menyalurkan data gambar dan suara etapi memiliki kemampuan multifungsi dan multimedia seperti layanan inter aktif dan bahkan peringatan dini bencana. 

Saturday, November 28, 2015

Copyright zOe Production. Powered by Blogger.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Lighting, editing