ZOE Production

Nama alamat nomor telephone dan Whatsupp

Friday, December 12, 2014

Makeup untuk Televisi dan Film


Beberapa kamera video memiliki built-in pilihan untuk peningkatan detil kulit. Namun, seperti yang terlihat dalam foto ini, penggunaannya dapat sedikit blur pada gambar.

Munculnya HDTV telah menempatkan penekanan lebih besar pada efek makeup.

Dasar makeup biasanya dibutuhkan supaya subjek terlihat normal dan alami dalam video dan film - terutama di close-up.

Untuk singkat paparan di depan kamera, perempuan sering dapat bertahan dengan mereka "makeup jalanan." Pria, bagaimanapun, sering perlu make-up untuk terlihat alami.

Langkah-langkah dalam menerapkan tata rias.

Pilih warna yang tepat dari makeup.

Gunakan makeup untuk kelancaran keluar nada kulit tidak merata.


Makeup akan terlihat berbeda di bawah lampu studio, sinar matahari, dan lampu neon. Beberapa cermin meja rias memiliki filter pencahayaan untuk masing-masing sumber cahaya.

Mata sangat penting bagi perempuan. Dalam HDTV dan penjaga Film melawan berlebihan makeup di sekitar mata, terutama ketika close-up yang direncanakan.

Bibir adalah kedua perhatian makeup yang paling penting bagi perempuan. Seringkali, bibir dapat dibentuk kembali dengan aplikasi bijaksana makeup.

Ketika tangan harus ditunjukkan dalam close-up, seperti, misalnya, di saat menangani benda-benda kecil, susunan sering diinginkan.

Telinga sering harus "melunakkan" dengan make up.

Makeup tubuh mungkin diperlukan untuk menutupi garis-garis cokelat, stretch mark, atau siku, lutut, dan pergelangan kaki.

Penggunaan halus makeup korektif yang diinginkan dan sering bahkan bagian rutin dari praktek makeup standar.

Sementara perempuan mungkin hanya meninggalkan makeup ini setelah meninggalkan studio, pria umumnya memilih untuk tidak.

Makeup karakter adalah seni dalam dirinya sendiri.

Makeup yang diterapkan oleh ahli Makeup dapat meningkatkan atau mengubah tampilan secara dramatis.

Penggunaan makeup dibagi menjadi tiga kategori :

Dasar - dirancang untuk penyesuaian perubahan yang tidak diinginkan dalam penampilan pada proses televisi.

Corrective - dirancang untuk meningkatkan sisi positif dan mengecilkan kelemahan.

Karakter - yang memperkenalkan perubahan besar dalam penampilan.

- Meskipun orang mungkin berpikir makeup yang disediakan "hanya ingin terlihat lebih baik" di TV atau film, pada kenyataannya, makeup diperlukan untuk mempertahankan penampilan yang normal saja.

Hal ini karena televisi dan film yang dalam proses pengambilannya sampai tingkat tertentu dapat dengan detil (atau membuat jelas)  yang tidak diinginkan untuk warna kulit dan fitur.

  >> Seperti yang kita dicatat dalam informasi tentang pemasangan kamera digital, kamera digital modern memiliki kulit meningkatkan opsi pengaturan yang dapat mengurangi, tetapi umumnya tidak menghilangkan, kebutuhan untuk makeup.

Secara khusus, mereka lumayan bisa menghaluskan keriput dan menyembunyikan cacat kecil.

Insinyur Video mungkin tidak selalu ingin menerapkan teknik ini, namun, karena mereka untuk beberapa derajat menurunkan optimal ketajaman video, warna, dan kualitas. Perhatikan perbedaan antara dua foto di bawah ini.

makeup makeup 1 2
  >> Dengan munculnya televisi definisi tinggi, kebutuhan bagi orang-orang terampil dalam penerapan efektif tetapi halus makeup meningkat. Seperti di sebagian besar wilayah televisi, makeup merupakan unsur yang terbaik ketika terjadi tanpa disadari.

Ini membawa kita ke kategori pertama kami.



dasar Makeup

  >> Dalam kedua karya film dan video, makeup pada wajah dan mungkin bahkan tubuh diperlukan - terutama untuk orang-orang yang akan berada di kamera waktu yang lama.

Sebagai permulaan, kulit normal mengandung sejumlah minyak yang umumnya terjadi tanpa disadari sampai dilihat dalam close-up. Bersinar ini dapat dibesar-besarkan oleh panas dari lampu studio dan ketegangan pribadi. Setidaknya, subjek harus menggunakan bedak yang cocok dengan warna kulit mereka.

Setelah ini, kami pindah ke yang disebut dasar make up.

Untuk ini, kulit harus dibersihkan terlebih dahulu dengan sabun ringan atau krim pembersih sebelum penerapan basis makeup atau yayasan.

Keduanya tersedia baik minyak atau dasar air, tetapi yang terakhir memiliki keuntungan tidak membutuhkan bedak dan menjadi lebih mudah untuk menghapus.

Sebelum ini diterapkan, yang terbaik untuk menggunakan zat untuk mengencangkan pori-pori wajah dan mempersiapkan kulit.

Sebuah warna dasar atau pondasi harus dipilih yang sesuai dengan warna kulit normal, kecuali tujuannya adalah untuk sedikit meringankan atau gelap semua warna kulit. Dalam hal ini, yang terbaik adalah tidak melampaui dua warna lebih terang atau lebih gelap dari nada normal.

Ada sekitar 20 warna yang tersedia, tetapi jika untuk beberapa alasan naungan yang tepat tidak tersedia, nuansa dapat dicampur untuk memberikan keteduhan di-antara.

Sebuah spons karet busa, yang dapat dibasahi sedikit, digunakan untuk menerapkan dasar atau pondasi untuk wajah, telinga, dan leher.

Dengan sangat kecokelatan warna kulit Kaukasia mungkin perlu untuk meratakan warna kulit di sekitar mata atau hidung dengan mencampurkan dasar atau pondasi dengan sentuhan rouge.

Bukti lain tidak merata tan, seperti tanda tali halter di atas bahu seorang wanita, harus diisi sehingga mereka berbaur dengan kulit yang berdekatan.

Bahkan setelah bercukur, pria berambut gelap akan bukti "bayangan 5:00" yang dapat dikurangi atau dihilangkan dengan memadukan dalam yayasan atau make up dasar.

>> Jika tindakan pencegahan tidak dilakukan, ada kemungkinan bahwa aplikator makeup dapat mentransfer bakteri kulit atau bahkan ruam dari satu orang ke orang lain.

Untuk menjaga terhadap kemungkinan ini spons sekali pakai, kapas bola atau kotak kapas berlapis harus digunakan.

Makeup dalam wadah juga bisa terkontaminasi. Untuk menghindari mencelupkan aplikator kembali ke dalam wadah makeup banyak seniman makeup menggunakan punggung tangan mereka sebagai palet.

Makeup sikat harus dibersihkan sebelum digunakan kembali dengan rambut sampo atau pembersih komersial.



pencahayaan Pertimbangan

  >> Makeup harus selalu diperiksa, dan jika mungkin bahkan diterapkan, di bawah pencahayaan yang akan digunakan dalam memotret subjek.

Bahkan ketika kamera video yang benar mewarnai seimbang, sinar matahari, lampu pijar, lampu neon dan semua akan mempengaruhi materi pelajaran dengan cara yang berbeda. Untuk alasan ini, banyak cermin memiliki penyesuaian untuk masing-masing jenis cahaya.

Pertimbangan ini sangat penting dengan lampu neon standar (jika Anda tidak dapat menghindari jenis pencahayaan) karena lampu ini cenderung rendah di lampu merah dan tinggi hijau.

Karena warna kulit yang normal mengandung sejumlah besar hijau untuk memulai dengan, Anda dapat mencatat warna kulit hijau yang jelas di bawah lampu neon standar. Masalahnya mungkin diperburuk jika makeup, sendiri, memiliki unsur-unsur hijau.

Ini hanyalah alasan lain yang harus Anda gunakan berkualitas tinggi, video monitor benar warna-seimbang untuk memeriksa hasil.



Mata

  >> Alis harus disikat dengan sikat alis bersih dan dipetik dari setiap rambut liar atau sulit diatur. Meskipun alis lebat mungkin dapat diterima untuk pria, wanita harus hati-hati membentuk alis mereka ke lengkungan lembut yang berangsur-angsur berkurang di ujungnya.

Membuat stroke halus halus, gunakan pensil alis dari warna yang tepat untuk mengisi atau membentuk kembali alis.

Bagi wanita, sentuhan eye shadow hampir selalu diinginkan. Bubuk atau kue kering jenis eye shadow lebih disukai daripada jenis krim, karena keduanya cocok untuk lebih mudah dan lebih halus pencampuran dan memegang lebih baik di bawah lampu studio panas.

Apakah eye shadow wanita harus sesuai matanya, pakaian, atau tidak, adalah pendapat fashion, yang dapat bervariasi dari musim ke musim. Apapun pilihan warna, itu harus halus.

Sebuah warna yang lebih gelap dari warna yang sama digunakan pada kelopak mata (atau warna coklat lembut) dapat ringan disikat ke lipatan tutup untuk menambahkan kedalaman dan ukuran mata.

Wanita dengan mata berat mengantuk harus menghindari teknik terakhir ini karena mungkin akan menekankan masalah. Sebuah titik eye shadow kuning gading atau pucat merapikan bawah tulang alis akan meringankan dan "membuka" mata.

Eyeliner dapat diterapkan dekat dengan bulu mata atas baik dengan menggunakan lembut, sikat halus atau pensil alis yang tajam.

Sebuah penjepit bulu mata dan aplikasi ringan maskara akan aksen bulu mata. Gumpalan Kelebihan maskara harus dihapus dengan stroke ke atas beberapa kuas bersih. Bulu mata palsu bisa digunakan, tetapi mereka harus hati-hati dipangkas agar sesuai mata individu.



Bibir

  >> Aspek lain dari penting bagi perempuan adalah pilihan yang tepat lipstik. Beberapa jenis lipstik dan rouge tidak dirancang untuk televisi memiliki rona biru laten, yang dapat mengambil penampilan ungu memutuskan saat difoto. Sebuah lipstik merah murni yang akan selaras dengan warna kulit dan lemari pakaian yang terbaik.

Pada saat yang sama Anda tidak akan ingin memilih lipstik merah terang yang akan mendominasi wajah dan membuat penampilan norak.

Sebelum menerapkan lipstik, bibir harus diuraikan dengan menggunakan salah satu sikat lipstik atau pensil bibir. Jika bibir baik proporsional, ini menekankan mereka. Tapi bibir menguraikan juga dapat digunakan sebagai teknik korektif.

Orang dengan bibir baik terlalu tipis atau penuh dapat meningkatkan garis bibir mereka dengan terlebih dahulu menutup bibir mereka dengan riasan dasar mereka dan kemudian menggambar atau menguraikan bentuk yang lebih diinginkan. Sebuah kuas bibir juga harus digunakan untuk memberi warna pada seluruh bibir.

Setelah penerapan lipstik, Anda harus noda bibir dengan tisu untuk menghindari bersinar alami.

Lip gloss umumnya tidak diinginkan untuk televisi. Meskipun lipstik umumnya tidak digunakan pada laki-laki, kadang-kadang tepat untuk menambahkan sentuhan lipstik berwarna natural untuk kelancaran keluar garis mungkin antara bibir dan awal makeup dasar. Sebuah warna cokelat lipstik diaplikasikan dengan kuas dianjurkan.



Tangan, Telinga, dan Gigi

  >> Jika tangan yang muncul di kamera, seperti ketika produk yang ditunjukkan melalui close-up, perawatan khusus harus diambil.

Gunakan warna yang tepat riasan dasar untuk memastikan bahwa tangan sesuai bagian lain dari tubuh dan untuk meminimalkan keriput dan variasi warna.

Kuku harus terawat. Hapus atau berwarna cat kuku dapat digunakan. Munculnya tangan harus hati-hati diperiksa pada monitor TV sebelum produksi. Ekstrim close-up akan sering mengungkapkan kelemahan makeup yang biasanya tidak terlihat.

Karena mereka sering sedikit lebih ringan dan lebih merah dari warna kulit yang berdekatan, telinga dapat menjadi masalah khusus. Ditambahkan untuk ini adalah fakta bahwa kembali lampu sering akan bersinar melalui telinga untuk beberapa derajat, lebih meningkatkan nilai tonal mereka.

Untuk mengontrol ini dan membawa telinga kembali ke perspektif tonal yang tepat, mereka harus ditutupi dengan make up dasar yang dua atau tiga warna lebih gelap dari wajah. Basis makeup kemudian harus ditutup dengan bedak translucent.

Gigi yang buruk dapat diminimalkan dengan warna yang tepat enamel gigi atau cairan dentin. Penutup khusus yang tersedia untuk tujuan ini.



tubuh

  Sejak >> http: //www.theinternetcollege.commore dan lebih kulit tampaknya muncul di film dan di TV, kita perlu menyebutkan bagian tubuh selain wajah dan tangan.

Siku, lutut, dan pergelangan kaki dapat melihat wajar gelap kecuali jika Anda menggunakan make-up untuk meringankan daerah-daerah tersebut.

Menggunakan Q-tip atau ujung spons, stretch mark di perut dapat "dicat" untuk beberapa derajat dengan riasan cair 2-4 warna lebih ringan dari dasar. (Lihat foto).

Dengan individu berambut gelap, area tubuh yang telah dicukur akan membutuhkan perlakuan yang sama.

Guratan dan tato dihapus akan mengambil jumlah tambahan dari dasar atau pondasi. Sering kali, Anda dapat menggunakan jumlah liberal warna yang sama dengan kulit sekitarnya.


Dark-Kupas Orang

  >> Kebutuhan makeup dari orang berkulit gelap tidak jauh berbeda dengan yang telah digariskan. Nuansa Sesuai makeup yang tersedia untuk sebagian besar warna kulit lebih gelap; Namun, untuk sampai pada nada yang dibutuhkan, mungkin perlu untuk berbuat lebih banyak dalam cara pencampuran warna makeup yang berbeda.

Umumnya, makeup untuk orang-orang berkulit gelap harus diterapkan hemat. Pria kulit hitam dan laki-laki lain dengan kulit gelap mungkin tidak perlu makeup sama sekali. Mereka sering memotret dengan baik tanpa itu.

Masalah bisa timbul, namun, dengan pria kulit hitam sangat berkulit gelap yang tidak memperlihatkan kilau alami kulit, karena tingkat pantulan tonal dapat turun begitu rendah sehingga kehilangan bentuk dan dimensi hasil. Hal ini diinginkan untuk melestarikan menyoroti ini, dan kadang-kadang bahkan aksen mereka dengan baby oil atau gliserin.



Menyembunyikan dan Menekankan Wajah

Fitur Dengan Makeup Corrective

  Melalui prosedur >> makeup korektif mungkin perlu untuk mengecilkan fitur wajah yang tidak diinginkan dan menekankan atribut positif melalui contouring dan highlighting.

Dalam korektif make up kita mulai dengan dasar atau pondasi dan kemudian pencampuran dalam nuansa atau makeup yang baik gelap atau lebih terang.

  >> Dalam contouring, warna yang lebih gelap dari makeup dari yayasan atau dasar yang digunakan untuk mengecilkan fitur, seperti dahi tinggi atau hidung terlalu menonjol.

Contouring juga dapat digunakan untuk membawa keluar garis rahang klasik yang tampak lebih menggiurkan bagi perempuan.

Dalam hal ini, warna yang lebih gelap dari makeup hati-hati dicampur ke dalam yayasan atau dasar. Untuk mencapai hal ini "tampilan klasik," gelap makeup akan pergi dari garis dagu hingga telinga dan ke cekungan pipi.

  >> Dalam menyoroti, tujuannya adalah untuk membalikkan efek ini - untuk menekankan atau menarik mata ke arah fitur wajah tertentu atau daerah. Dalam hal ini, gunakan warna riasan yang lebih ringan dari yayasan atau dasar.

Pendekatan ini juga harus digunakan di tempat gelap di bawah mata dan di bawah bibir bawah untuk menjaga mereka dari melihat luar biasa gelap di depan kamera. Entah menggunakan makeup 2-3 warna lebih ringan dari dasar, atau stabilo putih tembus.

Dalam kasus pria dan wanita, warna dapat ditambahkan ke pipi dengan mencampur jejak sangat ringan rouge dengan riasan dasar yang ada dan kemudian pencampuran dengan spons.

  >> Setelah semua ini dilakukan, itu sering diperlukan untuk menggunakan beberapa bedak transparan untuk membosankan turun beberapa (tetapi tidak semua) dari kemilau wajah. Hal ini biasanya diaplikasikan dengan spons bedak atau sikat berbulu lembut.

Kadang-kadang akan ada bintik-bintik cahaya pada kulit, karena penuaan atau apa pun, yang dapat ditutupi dengan semprotan tanning, seperti Walgreens Jauh Gelap Tan Sunless Tanning Semprot hati-hati dilukis di dengan Q-tip. Semprotan daripada lotion yang terbaik untuk ini.

Karena membutuhkan waktu beberapa jam - bahkan hingga satu hari - sebelum efek menjadi melihat, ini adalah teknik yang pasti membutuhkan perencanaan ke depan. Dan, karena hasilnya tidak segera jelas dan terakhir beberapa hari, Anda perlu bereksperimen dengan teknik ini baik sebelum terjadi kamera.

Namun, sekali dikuasai, ini merupakan cara yang relatif murah dan nyaman menjaga jenis perubahan warna kulit yang tersembunyi. Pewarna kulit Resep juga tersedia, untuk tujuan ini, tapi itu cukup mahal.



Makeup Removal

  >> Wanita dapat memilih untuk meninggalkan makeup setelah meninggalkan studio TV. Tidak seperti tahap makeup, itu harus begitu alami mencari bahwa harus ada tidak perlu menghapusnya, terutama pada pagi hari.

Pria, menjadi sedikit lebih sensitif terhadap hal-hal ini, mungkin akan ingin menghapus makeup dengan krim pembersih atau lotion.

Setelah menghapus makeup, wanita mungkin ingin menggunakan zat untuk kondisi kulit mereka. Pria dapat menggunakan aftershave lotion untuk tujuan yang sama.



Makeup karakter

>> Makeup Karakter mencakup berbagai besar, dari menambahkan atau menundukkan tahun, untuk menemui fiksi ilmiah dan horor film transformasi saat ini. Ini akan mengambil buku yang bagus ukuran untuk menutupi karakter makeup; dan, pada kenyataannya, banyak buku telah ditulis pada subjek.

Karena memiliki aplikasi yang terbatas dalam pekerjaan produksi sehari-hari, kita juga cukup menggunakan foto berikut ini untuk memberikan gambaran tentang apa yang dapat dilakukan.



>> Perhatikan bahwa pemuda yang ditunjukkan di atas dapat diubah menjadi orang tua melalui penggunaan rumit makeup dan prostesis (dan karya beberapa jam).

Dalam hal ini, topi botak pertama kali digunakan untuk menutupi rambut pemuda itu (foto pertama). Pada saat itu, prostesis yang digunakan untuk menambah keriput dan kendur daerah wajah.

Kemudian jumlah liberal makeup kemudian dicat untuk berbaur semuanya bersama-sama. Walaupun mungkin terdengar sederhana, karakter makeup dapat dengan mudah mengambil banyak waktu untuk menerapkan.

No comments:

Post a Comment

Copyright zOe Production. Powered by Blogger.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Lighting, editing